Artikel

Arema FC Bagikan Paket Sembako ke Warga

Klojen (malangkota.go.id) – Arema FC melakukan langkah nyata dalam membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19. Aksi nyata yang dilakukan yakni dengan membagi ratusan paket sembako kepada warga masyarakat.

Perwakilan dari Manajemen Arema FC dan komunitas bagikan sembako kepada warga yang terdampak secara ekonomi karena pandemi Corona

“Program ini kami beri label Arema FC Bakti Untuk Arek Malang. Semoga bantuan ini dapat membantu warga, terutama yang terdampak wabah Covid-19,” harap GM Arema FC Ruddy Widodo, Minggu (12/04/2020).

Diakui Ruddy, meskipun dunia persepakbolaan dalam kondisi sulit lantaran kompetisi dihentikan, tapi sepak bola mengajarkan persaudaraan dan respect kepada kondisi masyarakat. “Arema FC tumbuh dan lahir di Malang, dan arek-arek Malang luar biasa membesarkan Singo Edan,” imbuhnya.

Karena itu, terang Ruddy, disaat kita menghadapi situasi sulit, kita merasa terpanggil untuk turut gotong royong membantu meringankan beban masyarakat. “Mungkin yang kami sumbangkan ke warga tidak seberapa, namun setidaknya dapat meringankan beban warga,” jelasnya.

Sebelumnya, Arema FC juga turut berperan aktif dalam berbagai kegiatan melawan Covid-19 dengan bergabung dalam kegiatan Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC). “Kami pun akan terus berupaya sebisa mungkin agar dapat turut menekan merebaknya wabah virus berbahaya itu,” pungkas Ruddy. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content