Berita

Pemkot Malang Bangun Hubungan Baik dengan Komunitas

Klojen, (malangkota.go.id) – Membangun sinergi dengan komunitas, Pemerintah Kota Malang terus memanfaatkan berbagai kesempatan. Kali ini Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji melakukan dialog dengan Indonesia Marketing Association (IMA) Malang di Balai Kota Malang, Kamis (18/2/2021).

 

Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji melakukan dialog dengan dengan IMA Malang di Balai Kota Malang

Sutiaji mengungkapkan untuk membangun Kota Malang harus melakukan berbagai cara dan kolaborasi dengan semua pihak. Bukan lagi hanya secara pentahelix saat ini bahkan sudah hexa-helix. Pentahelix adalah kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, akademisi, pengusaha, dan media. Sedangkan hexa-helix adalah kolaborasi antara pemerintah, swasta, intelektual, komunitas kreatif, media dan investor. “Pertemuan dengan IMA Malang merupakan bagian dari kolaborasi Pemerintah Kota Malang dengan komunitas” jelas Sutiaji.

Dengan berbagai potensi yang dimiliki Kota Malang tentu sangat besar peluang untuk melakukan kolaborasi. Termasuk dengan IMA agar bisa semakin banyak yang mampu diberikan untuk memajukan Kota Malang. Presiden IMA Malang, Kurniawan Muhammad mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja IMA Malang untuk membangun sinergi antara IMA dengan pemerintah. (cah/ram)

You may also like

Skip to content