Patahkan Hoaks Vaksin Covid-19, Peserta Vaksinasi Berebut Minta Divaksin

oleh Mei 27, 2021Berita, Kesehatan0 Komentar

Lowokwaru, (malangkota.go.id) – Pemerintah Kota Malang terus mempercepat vaksinasi Covid-19 di berbagai tempat di lima kecamatan, Kota Malang. Kali ini dilakukan di Mall Dinoyo City, Kamis (27/5/2021).

Vaksinasi di Mall Dinoyo City

Vaksinasi di Mall Dinoyo City mendapat sambutan tinggi dari masyarakat. Hal itu terlihat sejak dimulainya pada pukul 08.00 WIB sudah banyak peserta yang melakukan antre untuk mendapatkan giliran divaksin Covid-19.

Kepala Puskesmas Dinoyo, dr. Rina Istarowati mengatakan bahwa animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 di Mall Dinoyo City memang sangat tinggi. Dari semula diperkirakan akan diikuti 100 peserta, ternyata sampai 276 peserta yang masih ingin ikut divaksin.

“Intinya kami terus melayani seluruh peserta yang ikut dalam kegiatan hari ini dengan sebaik-baiknya,” jelas dr. Rina.

Pihaknya berharap bisa mengedukasi masyarakat terkait banyaknya berita hoaks terkait vaksin Covid-19. Di mana pemerintah sudah berupaya dengan baik memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Banyak berita hoaks terkait penanganan Covid-19. Saya berpesan agar masyarakat tidak terpengaruh itu. Pemerintah pasti memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” tegas dr. Rina.

Peserta vaksinasi Covid-19 ini berasal dari pimpinan, karyawan, padagang mal dan pedagang Pasar Dinoyo, para lanjut usia (lansia), serta pelayan publik dan masyarakat yang berkunjung ke Mall Dinoyo City dan Pasar Dinoyo. Melalui vaksinasi ini diharapkan bisa terus menekan terjadinya penyebaran Covid-19. (cah/ram)

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.