Berita

Wali Kota Sutiaji Minta Tingkatkan Kewaspadaan Penularan Covid-19

Klojen, (malangkota.go.id) – Munculnya beberapa kluster baru Covid-19 di Kota Malang menjadi perhatian serisu Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji. Ia meminta semua warga Kota Malang mematuhi protokol kesehatan agar tidak terjadi lagi penambahan penularan Covid-19.

Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji seusai mengikuti upacara secara virtual menjawab pertanyaan media

Sutiaji mengungkapkan memang ada di beberapa rukun tetangga (RT) Kota Malang mengalami peningkatan penularan Covid-19. Hal ini harus semakin diwaspadai agar ke depan bisa semakin diminimalisir terjadinya penularan.

“Kota Malang ada 4.273 RT, ada penambahan penderita Covid-19 baru dari 4 RT. Ini menjadi peringatan bersama bahwa Covid-19 masih ganas,” jelas Sutiaji, Selasa (1/6/2021).

Ia menambahkan harus dikuatkan lagi protokol kesehatan, termasuk dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro hingga tingkat RT yang saat ini masih terus dilakukan.

Sutiaji mengimbau dan mengajak masyarakat untuk tidak lengah dengan keadaan saat ini. Kewaspadaan harus terus dilakukan agar tidak ada lagi penambahan pasien Covid-19 di Kota Malang. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You may also like

Skip to content