Berita Kesehatan

Besok, Vaksinasi Covid-19 di Blimbing Dihadiri Krisdayanti

Klojen (malangkota.go.id) – Gerakan vaksinasi di kelurahan yang ada di Kota Malang terus berlangsung di berbagai tempat, termasuk di Kelurahan Blimbing. Sebanyak 165 warga Kelurahan Blimbing menjalani vaksinasi tahap kedua, Kamis (2/9/2021).

Vaksinasi di Kelurahan Blimbing

Lurah Blimbing Roni Kuncoro mengatakan Kelurahan Blimbing melakukan vaksinasi tahap kedua. Sama seperti tahap pertaman, vaksinasi untuk 165 warga Kelurahan Blimbing ini menggunakan vaksinasi AstraZeneca.

“Total warga kami yang menjalani vaksinasi hingga hari ini ada 1.700 orang. Masih butuh kerja ektra keras lagi untuk menyelesaikan hingga 10.000 warga yang harusnya mendapatkan vaksinasi,” jelas Roni.

Dengan kondisi Covid-19 yang saat ini sudah melandai dan masuk level 3, ke depan vaksinasi di Kelurahan Blimbing akan semakin digencarkan. Harapanya 10.000 warga Kelurahan Blimbing yang seharusnya mendapatkan vaksin bisa diselesaikan semua.

Selain vaksinasi ini, Roni menyebutkan pada Sabtu (4/9/2021) di Kelurahan Blimbing juga akan digelar lagi vaksinasi untuk warga Kelurahan Blimbing. Rencananya dalam vaksinasi tersebut akan dihadiri artis ibu kota Krisdayanti yang saat ini juga menjabat sebagai anggota Komisi IX DPR RI.

“Untuk acara Sabtu (4/9/2021) yang rencananya akan dihadiri Krisdayanti ada sebanyak 700 orang yang menjalani vaksinasi di Kelurahan Blimbing,” tutur Roni.

Roni menambahkan hingga hari ini untuk vaksinasi Sabtu (4/9/2021) sudah mendaftar sebanyak 500 orang warga Kelurahan Blimbing. Untuk itu saat ini pihaknya masih menunggu lagi agar saat vaksinasi dilakukan nanti bisa mencapai angka 700 orang.

Roni juga menyampaikan untuk 165 orang yang saat ini menjalani vaksinasi tahap kedua sudah melakukan vaksinasi tahap pertama pada 31 Mei 2021. Proses vaksinasi ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content