Berita

Cara Wali Kota Sutiaji Eratkan Hubungan Beragama di Kota Malang

Sukun, MC – Terus menjaga harmonisasi kerukunan umat beragama di Kota Malang, Pemerintah Kota (Pemkot) Malang menggelar silaturahmi dengan umat agama Buddha di Yayasan Semanggi Viriya Malang, Jalan Telaga Bodas, Kelurahan Karang Besuki, Kota Malang, Senin (1/11/2021).

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji saat memberikan sambutan

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji mengatakan, silaturahmi ini untuk mengeratkan silaturahmi antarumat beragama yang ada di Kota Malang. “Jadi mengingatkan bahwa kita hidup itu tidak bisa sendiri, harus berdampingan. Ketika itu dapat dipahami, Insha Allah antara hak dan kewajiban kita dapat dilakukan dengan baik dan seimbang,” tutur Wali Kota Sutiaji.

Ditambahkannya, melalui kegiatan silaturahmi untuk membangun kerukunan bersama ini, ia yakin ketika semua pihak sudah memahami, maka bisa saling duduk berdampingan.

“Ketika kita rukun, pembangunan di Kota Malang dapat berjalan dengan baik, tidak ada aral melintang. Meskipun ada persoalan, hal itu dapat segera terselesaikan. Jadi golnya kan antarumat beragama ini rukun,” pungkasnya. (yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content