Berita Pelayanan Publik

Wali Kota Sutiaji Bekali Peserta dan Panitia Rotasi-Mutasi Jabatan Pimpinan Tinggi

Klojen, (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji memberikan pengarahan dan pembekalan kepada peserta dan panitia rotasi-mutasi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kota Malang di Ruang Sidang Balai Kota Malang, Rabu (29/12/2021). Tujuannya untuk meningkatkan pelayanan publik dengan menyiapkan sumber daya manusia yang berkualitas.

Wali Kota Malang Sutiaji memberikan pengarahan dan pembekalan

Wali Kota Sutiaji mengungkapkan, sesuai dengan tuntutan publik kepada pemerintah semakin hari semakin besar. Itu artinya aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemkot) Malang harus semakin profesional dalam bekerja.

“Untuk bisa profesional dalam bekerja, ASN harus terus meningkatkan literasi dan implementasi dalam bekerja di lapangan,” jelas Sutiaji, pada acara yang digelar oleh Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kota Malang.

Sejak 2018, Kota Malang telah melakukan lelang kinerja yang menjadi acuan untuk mencapai target yang diharapkan. Baik itu target yang dicapai dalam satu tahun, dua tahun, tiga tahun, empat tahun, dan lima tahun. Semuanya sudah dibuat dan direncanakan dalam dokumen rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD). Selanjutnya, kata dia, target itu telah dijalankan oleh masing-masing perangkat daerah.

“Umur kita tidak ada yang tahu. Karena itu, sesingkat apapun waktu harus kita manfaatkan dengan baik. Sehingga komitmen kita bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya di hadapan seluruh pejabat eselon II yang berjumlah 17 orang. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content