Klojen, (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Tugu Artha di ruang rapat Balai Kota Malang, Rabu (27/4/2022).

Wali Kota Malang Sutiaji memimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Tugu Artha

Sutiaji mengungkapkan agar bisa mendapatkan kepercayaan masyarakat, BPR harus konsisten, eksis, inovatif, dan produktif. Untuk itu, apa yang sudah dilakukan selama ini harus dikembangkan mengikuti kemajuan dan semakin tingginya tuntutan masyarakat. “Untuk bisa meyakinkan masyarakat, perusahaan daerah BPR Tugu Artha harus bisa sehat dan terpercaya,” jelas Sutiaji.

Dengan kepercayaan masyarakat, tentunya akan berimbas kepada kemudahan dalam mencari nasabah. Harapannya, BPR Tugu Artha bisa semakin berkarya, tetap konsisten sehingga dapat tetap eksis. BPR bisa semakin berperan terhadap perekonomian masyarakat Kota Malang, juga meningkatkan peran serta masyarakat dalam pembangunan.

Agar harapan itu bisa terwujud, kata dia, tentunya harus bisa diimbangi dengan memberikan pelayanan prima kepada nasabah, serta meningkatkan peran aktif dalam usaha mikro dan kecil, meningkatkan sumber daya manusia yang profesional sehingga dapat memperoleh laba yang optimal.

“Misi itu harus terus dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah, khususnya perbankan milik daerah,” tegas Sutiaji.

Era globalisasi perdagangan, peran dan posisi pelanggan sangat penting dalam penentuan strategi pengelolaan perusahaan. Semakin berkembangnya perbankan dan banyaknya tuntutan masyarakat terhadap pelayanan yang berkualitas.

“Banyak yang bisa dikerjakan dari BPR Tugu Artha untuk bisa terus berkembang semakin baik dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Dengan memiliki kepercayaan yang bagus tentunya akan sangat gampan mencari nasabah,” pungkasnya. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content