Berita

Wali Kota Sutiaji Terima Penghargaan Upholder of Cultural and Diversity in Malang

Malang (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menerima penghargaan Upholder of Cultural and Diversity in Malang dalam acara Radar Malang Award yang digelar di Hotel Grand Mercure, Kota Malang, Jumat, (20/5/2022).

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menerima penghargaan Upholder of Cultural and Diversity in Malang

Penghargaan yang diberikan oleh Harian Radar Malang ini diterima Sutiaji atas dedikasi dan upayanya menjaga toleransi di tengah perbedaan yang ada di Kota Malang. Dalam sambutannya, Sutiaji menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas penghargaan yang ia terima bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional tersebut.

Ia juga memanfaatkan momentum tersebut untuk mengajak warga Kota Malang agar bersatu dan tidak saling memandang perbedaan, demi memajukan bangsa Indonesia.

“Indonesia akan bangkit manakala kita bersatu, dan tidak pernah memandang dari mana kita berasal, suku, ras dan agama. Tetapi kita akan mampu kuat berdiri tegak mengokohkan tekad bulat kita bahwa Indonesia akan jaya ketika momentum dan idealisme tersebut kita kuatkan bersama-sama,” ujarnya.

Sutiaji juga menyampaikan terima kasih kepada Harian Radar Malang yang konsisten membangun rasa kebangsaan kepada seluruh masyarakat Indonesia. “Terima kasih kepada Radar Malang yang terus menerus melakukan pendekatan dan memberikan literasi. Sehingga membangun rasa kebangsaan, seluruh masyarakat Indonesia mampu memperkuat entitasnya tidak hanya di Indonesia, tapi di mana pun mereka berada,” tambahnya lagi.

Dalam acara tersebut, diberikan pula penghargaan kepada Ketua TP PKK Kota Malang Hj. Widayati Sutiaji, S.Sos., M.M atas dedikasinya terhadap kemajuan pendidikan dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kota Malang. Penghargaan juga diberikan kepada Bupati Malang H.M. Sanusi, MM atas dedikasinya dalam mengembangkan wisata berbasis alam, serta 46 penghargaan lain kepada para peraih penghargaan baik untuk kategori excellent figure maupun growth company. (ayu/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content