Berita Lansia

PWRI Kota Malang Peringati HUT ke-60 di Balai Kota Malang

Klojen, (malangkota.go.id) – Peringatan Hari Ulang Tahun ke-60 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Malang berlangsung meriah di depan Mini Block Office Kota Malang, Sabtu (23/7/2022). Para pensiunan Kota Malang itu begitu bersemangat mengikuti senam bersama.

Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko saat menghadiri  senam bersama Wredatama Kota Malang

Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko mengungkapkan bersyukur hari ini bisa melakukan senam bersama Wredatama Kota Malang yang memperingati ulang tahun ke-60 tahun. Kegiatan ini diharapkan bisa membahagiakan semuanya.

“Selain kegiatan hari ini, besok juga ada kegiatan di gedung Mini Block Office Kota Malang lantai 4 bersama Wredatama Kota Malang,” jelas Bung Edi, sapaan Sofyan Edi Jarwoko.

Melalui acara ini juga diharapkan bisa menjadi ajang silaturahmi dengan rekan-rekan lama. Karena sudah lama tidak berkumpul bersama. Semoga kegiatan ini bisa membawa manfaat, kebersamaan, dan kemajuan untuk Kota Malang.

Ketua PWRI Kota Malang Drs. Wasto, SH., MH mengatakan, hari adalah kegiatan senam bersama mendadak. Namun sangat bersyukur banyak diikuti peserta. Menurutnya, hal ini menunjukkan pensiunan di Kota Malang memiliki satu pemikiran yang sama.

“Banyaknya peserta yang hadir dalam kegiatan ini menunjukan kita semua memiliki satu frekuensi yang sama kebutuhan untuk ikhtiar sehat,” pungkas Wasto. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content