Olahraga umkm

Zumba Meriahkan Ragam Pesona UMKM Jawa Timur di MCC

Blimbing (malangkota.go.id) – Ragam Pesona Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Jawa Timur yang digelar Bank Jatim di Gedung Malang Creative Center (MCC) Kota Malang begitu semarak dengan berbagai rangkaian acara, mulai talkshow, fashion show, lomba e-Sport, lomba foto dan video, hingga kompetisi zumba, Sabtu (7/9/2024). Peserta Zumba tampak apik dengan memakai pakaian bernuansa merah putih. Mereka pun tampil atraktif mengikuti gerakan yang dipandu instruktur.

Senam Zumba di MCC

Salah satu pengunjung, Ahmad Zuhri mengaku memang tujuannya ke MCC adalah untuk melihat rangkaian kegiatan yang digelar oleh Bank Jatim ini. “Senang bisa melihat langsung Ragam Pesona UMKM Jawa Timur di MCC. Acaranya banyak, sangat bervariasi, dan bagus-bagus,” jelas Ahmad, Sabtu (7/9/2024).

Ahmad yang merupakan warga Sawojajar itu mengungkapkan dirinya sangat menikmati berbagai rangkaian kegiatan yang disuguhkan. Selain menyaksikan zumba sambil melihat dan membeli beberapa produk UMKM peserta kegiatan, Ahmad menyebutkan ia juga menyaksikan Coswalk Competition.

“Kreativitas anak-anak muda di Kota Malang sangat luar biasa. Aktivitas di MCC pun semakin beragam dan banyak diisi oleh para pelaku industri kreatif,” jelasnya.

Senada, pengunjung lainnya, Lilis Andayani mengaku senang datang ke MCC karena banyak event anak muda yang disuguhkan. Disebutkannya juga bahwa yang lebih menyenangkan di MCC adalah ia dapat menikmati kuliner yang menurutnya sangat enak.

“Setelah melihat senam zumba, saya lanjutkan kulineran, nanti malam rencananya ke Kayutangan jalan-jalan sekalian malam mingguan,” cerita Lilis. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content