Artikel Terkini

Kadiskominfo Buka Raker III Tretan News se-Jatim di Kota Malang

Klojen (malangkota.go.id) – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Malang Muhammad Nur Widianto, S.Sos mewakili Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Iwan Kurniawan, ST, MM membuka Musyawarah Kerja III Tretan News se-Provinsi Jawa Timur di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Malang, Jumat (20/9/2024).

Kadiskominfo Kota Malang Muhammad Nur Widianto saat memberikan sambutan sekaligus membuka raker 

Atas nama Pemerintah Kota Malang, Kadiskominfo mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musyawarah Kerja III Tretan News di Kota Malang ini, terlebih banyak dari peserta dalam kegiatan ini juga sudah bermitra baik. “Kami sangat gembira dengan keberadaan Tretan News, dimana media ini juga sangat segmented,” jelas Wiwit, demikian panggilan akrab Kadiskominfo.

Wiwit berharap Tretan News dalam rubrikasinya juga turut mengangkat tentang kekayaan budaya, potensi usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), dan serta dunia industri kreatif di Kota Malang. Tretan News dalam rubrikasinya juga memiliki tanggung jawab moral untuk memberikan ruang yang mengangkat tentang budaya Madura.

“Itu sangat sangat bagus, baik untuk Kota Malang, Jawa Timur dan juga Indonesia. Tretan News harus mampu menjadi perekat dan mengangkat khasanah kekayaan Nusantara. Itulah yang menjadi salah satu dari misi tretan.new, yakni memberikan literasi,” ucapnya.

Sementara itu Pemimpin Redaksi Tretan News M. Umar berharap dengan kehadiran Tretan News bisa memberikan warna serta sumbangsih nyata untuk kemajuan Jawa Timur dan juga Indonesia. “Tretan harus selalu hadir, harus selalu aktif, kapanpun dan dimanapun berada harus bisa membaur bersama Masyarakat, dan selalu memberikan yang terbaik,” terang Umar.

Disebutkannya, Tretan News adalah media online yang bertujuan untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat Indonesia dengan tagline ‘Dipercaya Karena Fakta’. “Kami pun berharap Tretan News makin berkembang dan dapat memberikan sumbangsih nyata bagi kemajuan Kota Malang,” tutupnya. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content