Berita Olahraga

Bangun Budaya Sehat, Dispangtan Rutin Gelar Senam Pagi

Blimbing (malangkota.go.id) – Keluarga besar Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (Dispangtan) Kota Malang menggelar senam sehat bersama di halaman Kantor Dispangtan Kota Malang, Jumat (25/10/2024). Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang Erik Setyo Santoso pun turut mengikuti dan menambah semangat peserta senam sehat.

Senam sehat di Kantor Dispangtan Kota Malang

Sekda Erik mengapresiasi dilaksanakannya senam sehat ini. Menurutnya ada keseimbangan antara sisi kehidupan dan pekerjaan yang harus dijaga supaya target kinerja yang menjadi tanggung jawab bisa terselesaikan dengan baik.

“Selain bekerja, ada beberapa aspek lain yang harus diseimbangkan, seperti menunaikan ibadah, waktu bersama keluarga, dan yang tidak kalah pentingnya menjaga kesehatan yang bisa dilakukan dengan mengatur pola makan, atau aktivitas fisik dengan berolahraga sesuai dengan hobi masing-masing,” tutur Erik.

Erik berpesan kepada jajarannya untuk membangun budaya kerja yang positif, yang berpengaruh terhadap meningkatnya produktivitas untuk mewujudkan pelayanan publik yang purna. “Mari kita saling mengingatkan agar menjadi lebih baik lagi,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Dispangtan Kota Malang, Slamet Husnan Hariyadi mengaku senang Sekda Kota Malang dapat hadir dan mengikuti senam bersama. Disampaikannya, agenda senam bersama ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus membangun budaya hidup sehat dengan rajin berolahraga.

Slamet mengugkapkan bahwa senam bersama di Dispangtan ini dilaksanakan secara rutin setiap hari sebelum memulai rutinitas pekerjaan. “Selain berolahraga, mari kita jaga pola makan dengan baik, mengurangi konsumsi gula putih, beras putih, tepung putih diganti dengan bahan pangan lain sehingga gizi tubuh terpenuhi dengan baik,” kata Slamet. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content