Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah atau disingkat dengan SAKIP tertuang dalam Peraturan Presiden Nomor 29 Tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah yang mana di dalamnya menyebutkan SAKIP merupakan rangkaian sistematik dari berbagai aktivitas, alat dan prosedur yang dirancang untuk tujuan penetapan dan pengukuran, pengumpulan data, pengklarifikasian, pengikhtisaran, dan pelaporan kinerja pada instansi pemerintah, dalam rangka pertanggungjawaban dan peningkatan kinerja instansi pemerintah.
Sumber: pemerintah.net
Halaman ini menyediakan Dokumen SAKIP di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Malang.
SAKIP OPD Tahun 2018
- 01. DINAS PENDIDIKAN
- 02. DINAS KESEHATAN
- 03. DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG
- 04. DINAS PERUMAHAN DAN KAWASAN PERMUKIMAN
- 05. DINAS SOSIAL
- 06. DINAS TENAGA KERJA
- 07. DINAS LINGKUNGAN HIDUP
- 08. DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
- 09. DINAS PEMBERDAYAAN PEREMPUAN, PERLINDUNGAN ANAK, PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA
- 10. DINAS PERHUBUNGAN
- 11. DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
- 12. DINAS KOPERASI DAN USAHA MIKRO
- 13. DINAS PENANAMAN MODAL DAN PTSP
- 14. DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA
- 15. DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
- 16. DINAS PERPUSTAKAAN UMUM DAN ARSIP DAERAH
- 17. DINAS PERDAGANGAN
- 18. DINAS PERINDUSTRIAN
- 19. DINAS PERTANIAN DAN KETAHANAN PANGAN
- 20. BADAN PERENCANAAN, PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN
- 21. BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH
- 22. BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH
- 23. BADAN PELAYANAN PAJAK DAERAH
- 24. BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK
- 25. BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH
- 26. SEKRETARIAT DAERAH
- 27. INSPEKTORAT
- 28. SEKRETARIAT DPRD
- 29. SATPOL PP
- 30. KECAMATAN KLOJEN
- 31. KECAMATAN BLIMBING
- 32. KECAMATAN KEDUNGKANDANG
- 33. KECAMATAN LOWOKWARU
- 34. KECAMATAN SUKUN