

Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah atau disingkat dengan SAKIP tertuang dalam Peraturan Presiden Nomor 29 Tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah yang mana di dalamnya menyebutkan SAKIP merupakan rangkaian sistematik dari berbagai aktivitas, alat dan prosedur yang dirancang untuk tujuan penetapan dan pengukuran, pengumpulan data, pengklarifikasian, pengikhtisaran, dan pelaporan kinerja pada instansi pemerintah, dalam rangka pertanggungjawaban dan peningkatan kinerja instansi pemerintah.
Sumber: pemerintah.net
Halaman ini menyediakan Dokumen SAKIP di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Malang.
SAKIP OPD Tahun 2018
01. DINAS PENDIDIKAN
02. DINAS KESEHATAN
03. DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG
04. DINAS PERUMAHAN DAN KAWASAN PERMUKIMAN
05. DINAS SOSIAL
06. DINAS TENAGA KERJA
07. DINAS LINGKUNGAN HIDUP
08. DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
09. DINAS PEMBERDAYAAN PEREMPUAN, PERLINDUNGAN ANAK, PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA
10. DINAS PERHUBUNGAN
11. DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
12. DINAS KOPERASI DAN USAHA MIKRO
13. DINAS PENANAMAN MODAL DAN PTSP
14. DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA
15. DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA
16. DINAS PERPUSTAKAAN UMUM DAN ARSIP DAERAH
17. DINAS PERDAGANGAN
18. DINAS PERINDUSTRIAN
19. DINAS PERTANIAN DAN KETAHANAN PANGAN
20. BADAN PERENCANAAN, PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN
21. BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH
22. BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH
23. BADAN PELAYANAN PAJAK DAERAH
24. BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK
25. BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH
26. SEKRETARIAT DAERAH
27. INSPEKTORAT
28. SEKRETARIAT DPRD
29. SATPOL PP
30. KECAMATAN KLOJEN
31. KECAMATAN BLIMBING
32. KECAMATAN KEDUNGKANDANG
33. KECAMATAN LOWOKWARU
34. KECAMATAN SUKUN