Berita Hukum, Politik, dan Pemerintahan

Pj. Wali Kota Harapkan Hasil Muscab MPC Pemuda Pancasila Makin Perkuat Sinergisitas

Klojen (malangkota.go.id) – Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat MM menghadiri dua agenda konstruktif yang menjadi bagian dari penguatan nilai persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai Pancasila yakni Musyawarah Cabang (Muscab) XVII Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila dan Musyawarah Cabang III Srikandi Pemuda Pancasila Kota Malang di Hotel Trio Kota Malang, Minggu (30/6/2024).

Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat MM menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) XVII Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila

“Atas nama Pemkot Malang saya menyampaikan selamat atas terselenggaranya muscab ini. Semoga melalui kegiatan ini nantinya akan tersusun program-program yang memberikan kebermanfaatan bagi pembangunan yang berkelanjutan,” beber Wahyu dalam sambutannya.

Nilai kemanfaatan dalam pembangunan yang berkelanjutan tersebut terutama dalam mendorong partisipasi pemuda sekaligus menguatkan nilai-nilai Pancasila bagi generasi muda. Guna mewujudkan hal tersebut, tentu memerlukan komitmen dari pemerintah dan seluruh elemen masyakat, termasuk Pemuda Pancasila dan Srikandi Pemuda Pancasila.

Hasil dari muscab ini diharapkan dapat dikolaborasikan dan bersinergi dengan program-program strategis Pemkot Malang untuk mewujudkan pembangunan Kota Malang yang lebih baik ke depannya.

“Untuk itu saya berharap Pemuda Pancasila dan Srikandi dapat terus bersinergi dengan Pemkot. Bukan saja dalam membentuk pemuda Kota Malang yang dikuatkan dengan nilai luhur Pancasila, namun juga ikut berperan dalam mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi ke depan, seperti permasalahan lingkungan hidup, pengentasan kemiskinan, pengangguran, peningkatan kesejahteraan sosial masyarakat, pelayanan publik dan lainnya,” pungkas Wahyu. (yul/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content