Berita Kerjasama

Terima Kunjungan Kemendagri, Pj. Wali Kota Malang Bahas Pengelolaan Aset

Klojen (malangkota.go.id) – Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat MM bersama jajaran Pemerintah Kota Malang menyambut kunjungan Sekretaris Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa dan Kepala Biro Keuangan dan Aset Kementerian Dalam Negeri bersama rombongan di Ruang Sidang Balai Kota Malang, Jumat malam (2/8/2024)

Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat MM menyambut kunjungan Sekretaris Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa dan Kepala Biro Keuangan dan Aset Kementerian Dalam Negeri

Dikatakan Wahyu, acara yang penuh keakraban ini juga merupakan momen penting dalam upaya sinergi antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah, khususnya dalam pengelolaan dan optimalisasi aset yang ada di wilayah Kota Malang.

“Dari kunjungan ini kami harapkan dapat menjadi langkah awal yang baik untuk memperkuat koordinasi dan kolaborasi dalam pengelolaan aset negara, sehingga dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Kota Malang,” imbuh pria nomor satu di Pemkot Malang itu.

Ditegaskan pria kelahiran Kota Malang itu, pengelolaan aset yang tepat dan efisien sangatlah penting dalam mendukung pembangunan daerah yang berkelanjutan dan berkeadilan.

Pihaknya juga berharap melalui kesempatan ini bisa menjadi sarana untuk saling bertukar pikiran, berbagi pengalaman dan menemukan solusi bersama untuk setiap tantangan yang ada. “Harapannya pengelolaan aset di Kota Malang ke depannya dapat semakin baik dan optimal,” pungkas Wahyu. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content