Berita

PNS Pemkot Malang Dapatkan Layanan Uprade Usim 4G Gratis

Klojen, MC – Layanan 4G LTE (Long Term Evolution_red) telah di-launching di Kota Malang oleh Wali Kota Malang H. Moch. Anton, Direktur Telkom, dan Direktur Telkomsel beberapa waktu lalu di Dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Kemarin, Kamis (7/1) layanan 4G Telkomsel mulai diperkenalkan kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Para PNS di lingkungan Pemkot Malang mengantre untuk mendapatkan layanan upgrate Usim 4G, Kamis (7/1)
Para PNS di lingkungan Pemkot Malang mengantre untuk mendapatkan layanan upgrate Usim 4G, Kamis (7/1)

Bertempat di halaman depan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Malang, Telkomsel memberikan pelayanan upgrade Usim 4G secara gratis bagi pengguna Kartu Halo, Simpati, As dan Loop. Para PNS terlihat sangat antusias dan siap mengantre untuk mendapatkan pelayanan ini.

Layanan ini diberikan dalam rangka meningkatkan layanan komunikasi baik voice, sms (short message service_red) maupun data internet menjadi lebih baik. Selain layanan upgrade Usim, dalam kegiatan kali ini Telkomsel juga memberikan layanan penukaran poin Telkomsel, dan lain-lain.

Kepala Bagian Humas Setda Kota Malang Muhammad Nur Widianto, S.Sos menyampaikan bahwa layanan 4G ini sangat memudahkan para PNS dalam mendukung setiap pekerjaannya setiap hari, terutama yang ada kaitannya dengan kedinasan.

Event ini sekaligus sebagai bentuk pelayanan Pemkot Malang kepada para PNS yang sekaligus pada akhirnya nanti akan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Ini sangat positif, dan bagi para PNS hendaknya menggunakan layanan dan fasilitas ini sebaik mungkin,” imbuh pria yang akran disapa Wiwid itu. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content