Berita

Wawali Ajak Masyarakat Tetap Kompak dan Bersatu

Kedungkandang, MC – Wakil Wali Kota Malang Drs. Sutiaji memberangkatkan rombongan gerak jalan warga Jl. Danau Tigi RW 08 Kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, Minggu (28/8).

Wakil Wali Kota Malang Dr. Sutiaji memberangkatkan peserta jalan sehat, Minggu (28/8)
Wakil Wali Kota Malang Dr. Sutiaji memberangkatkan peserta jalan sehat, Minggu (28/8)

Gerak jalan ini merupakan bagian dari rangkaian Peringatan HUT ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar warga sekitar. Ini juga salah satu bukti kekompakan dan kebersamaan warga.

Dalam sambutan dan arahannya, Sutiaji mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk syukur atas kemerdekaan yang sudah diperjuangkan para pahlawan. “Karenanya sebagai warga negara, kita harus mengisi kemerdekaan dengan baik,” ucapnya.

Salah satu cara mengisi kemerdekaan adalah dengan memperkuat tali persatuan antar sesama warga dengan menyisihkan sifat ego sektoral dan egoisme. “Mengisi kemerdekaan ini tujuannya tak lain adalah agar masyarakat bisa bersama dan bersatu,” tambah politisi PKB itu.

Ia pun mengajak seluruh elemen masyarakat agar tetap kompak dan bersatu dalam hal apapun. Pada kesempatan ini, Sutiaji juga memberikan bantuan hadiah berupa satu lemari es serta meresmikan joglo buatan warga. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content