Pengumuman

Seleksi Pemuda Pelopor 2019

Diberitahukan kepada masyarakat, khususnya pemuda Kota Malang, bahwa dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019 akan diadakan Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Kota Malang, Provinsi hingga tingkat Nasional.

Informasi selengkapnya:

BIDANG KEPELOPORANPERSYARATANPENGHARGAANPENDAFTARANSELEKSICONTACT PERSONSPOSTER
  1. PANGAN :Kepeloporan bidang Pangan adalah suatu karya nyata yang diinisiasi, diprakarsai oleh pemuda dalam setiap gagasan pemikiran, tindakan, perilaku kepeloporan, terkait bidang pangan.
  1. PENDIDIKAN: Kepeloporan bidang Pendidikan adalah suatu karya nyata yang diinisiasi diprakarsai oleh pemuda dalam setiap gagasan pemikiran, tindakan, perilaku kepeloporan, terkait bidang pendidikan.
  1. SOSIAL BUDAYA, PARIWISATA & BELA NEGARA: Kepeloporan bidang sosial budaya dan pariwisata  adalah suatu karya nyata yang diinisiasi, diprakarsai oleh pemuda dalam setiap gagasan pemikiran, tindakan, perilaku kepeloporan, terkait dengan kegiatan pengelolaan sumber daya alam.
  1. KOMUNIKASI, INFORMASI DAN TEKNOLOGI TEPAT GUNA: Kepeloporan bidang Komunikasi, Informasi dan Teknologi Tepat Guna adalah suatu karya nyata yang diinisiasi diprakarsai oleh pemuda dalam setiap gagasan pemikiran, tindakan, perilaku kepeloporan, terkait dengan kegiatan Komunikasi, Informasi dan Teknologi Tepat Guna.
  1. Warga Negara Indonesia (yang berdomisili dan memiliki KTP Kota Malang).
  2. Berusia 16-30 Tahun (Sesuai UU No 40 th.2009) Melampirkan fotocopy akte kelahiran.
  3. Bukan Pegawai Negara Sipil ( PNS), Pegawai Badan Milik Negara/ Daerah (BUMN/BUMD) dan sedang tidak mendapatkan beasiswa atau penugasan penelitian dari instansi / lembaga
  4. Kepeloporan yang dicapai telah diimplementasikan paling sedikit 2 (dua) tahun.
  5. Belum pernah melakukan perbuatan tercela atau merugikan masyarakat dan/ atau lingkungan (ditandai dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian setempat).
  6. Surat Keterangan Dokter
  7. Belum pernah mendapatkan penghargaaan terbaik I, II dan III dalam Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Nasional dan penghargaan lainnya dari Kemenpora.
Penghargaan diberikan bagi yang masuk Nominasi I, II, III berupa Piala serta Penghargaan
GRATIS

mulai 4 Februari – 22 April 2019

25 April 2019
  1. P. Batin: 08563530862
  2. Sisheni: 08179239268
  3. Ratih Aulia: 085731425773

Pendaftaran dan Seleksi dilaksanakan di Kantor Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Malang Jl. Tenes (Stadion Gajayana) Telp. 0341 – 324372

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content