Berita

Wawali Malang Hadiri Bulan Bakti Lingkungan SMPN 11

Lowokwaru (malangkota.go.id) – Wakil Wali Kota Malang menghadiri bulan bakti lingkungan sekaligus peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) di SMPN 11 Malang Jl. Piranha Atas no. 185, Tunjungsekar, Kota Malang, Jumat (27/11/2020).

Wawali Malang Sofyan Edi Jarwoko (kanan) didampingi Kepala Disdikbud Kota Malang Zubaidah secara simbolis menanam pohon pule di SMPN 11 Kota Malang

Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko dalam sambutannya mengapresiasi apa yang dilakukan SMPN 11 Kota Malang ini. Dengan tetap mentaati protokol kesehatan, sekolah terus menggelorakan kegiatan cinta lingkungan.

“Memperingati ulang tahun sekolah dengan kegiatan menanam pohon adalah sesuatu yang luar biasa. Semoga kegiatan ini bisa semakin banyak membawa keberkahan,” ucap pria yang kerap disapa Bung Edi tersebut.

Sementara itu Kepala SMPN 11 Kota Malang Yeti Muryaningsih, M.Pd menyampaikan pihaknya terus berbenah menjelang penilaian Adiwiyata Nasional 2021. Dikatakannya bahwa SMPN 11 terus berkomitmen untuk mewujudkan sekolah berwawasan lingkungan.

Yeti menceritakan, saat memperingati hari ulang tahun sekolah pun pihaknya memperingatinya dengan kegiatan cinta lingkungan. “Sesuai dengan misi sekolah, yaitu unggul dalam pengetahuan teknologi berdasarkan iman dan takwa, berdaya saing, dan melestarikan fungsi lingkungan,” jelas Yeti, Jumat (27/11).

Penanaman pohon ini dilakukan dengan melibatkan segenap pemangku wilayah dengan menanam pohon di beberapa titik sekolah. Tentu saja dengan kondisi saat ini yang masih dalam masa pendemi penanaman pohon juga tetap memperhatikan protokol kesehatan. (cah/yon)

You may also like

Skip to content