Berita

Pemkot Malang Terima Bantuan dari PT Kino Indonesia

Klojen (malangkota.go.id) – Pemerintah Kota Malang menerima penyaluran bantuan penanggulangan pandemi Covid-19 dari PT Kino Indonesia, Tbk. Secara simbolis Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang Erik Setyo Santoso, ST., MT mewakili Wali Kota Malang menerima bantuan sosial ini di Balai Kota Malang, Selasa (31/8/2021).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang Erik Setyo Santoso, ST., MT mewakili Wali Kota Malang menerima bantuan sosial ini di Balai Kota Malang

Marketing Promotion Executive PT Kino Indonesia, Tbk Hafidz Assad mengungkapkan bantuan sosial ini salah satu bentuk program corporate social responsibility (CSR). “Jadi ini adalah bagian dari CSR dalam rangka bahu membahu bersama Pemerintah Kota Malang untuk membantu menanggulangi Pandemi Covid-19,” jelasnya.

Dikatakannya, jika CSR yang diberikan ini berupa produk di antaranya adalah produk hand sanitizer, sleek handwash serta produk minuman.” Semua produk ini disampaikan langsung kepada Pemkot Malang untuk kemudian disalurkan sampai kepada lapisan masyarakat,” tambahnya lagi.

Sementara itu, Sekda Kota Malang Erik Setyo Santoso menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya atas CSR yang disalurkan oleh PT Kino dan CV Dimas.
Di era pandemi seperti sekarang ini, menurutnya semua lini kehidupan terdampak. Kolaborasi bersama antara pemerintah daerah dengan stakeholder, serta pelaku usaha dengan menunjukkan kepedulian kepada warga masyarakat yang membutuhkan seperti inilah yang sangat diperlukan.

“Ekonomi pastinya sangat berdampak, pelaku usaha juga pastinya ada hal yang tidak bisa dihindari kaitannya dengan menurunnya aspek ekonomi makro maupun mikro,” jelas Erik.

Erik menambahkan, bahwa donasi yang disampaikan ini tentu nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Kolaborasi seperti ini tidak berhenti sampai di sini saja, akan tetapi ada banyak aspek yang nanti kita dapat saling bergandengan tangan memberikan kepedulian kepada seluruh warga Kota Malang yang membutuhkan,” pungkasnya. (yon/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content