Hukum, Politik, dan Pemerintahan

Pj. Wali Kota Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolresta Malang Kota

Klojen (malangkota.go.id) – Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM hadir dan mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-78 yang dilaksanakan di Mapolresta Malang Kota, Senin (1/7/2024). Selain Pj. Wali Kota Malang, turut hadir juga jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Malang.

Pj. Wali Kota Malang foto bersama jajaran Polresta Malang Kota dan Forkopimda Kota Malang

Mewakili warga Kota Malang dan jajaran Pemkot Malang, Pj. Wali Kota Malang menyampaikan selamat Hari Bhayangkara. “Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polresta Malang Kota atas berbagai prestasi yang diraih. Jaga dan terus pertahankan prestasi yang sudah diraih,” tuturnya.

Orang nomor satu di jajaran Pemkot Malang itu menyebutkan bahwa sinergisitas dan kolaborasi selama ini antara Polresta Malang Kota bersama jajaran Pemkot Malang sangat baik. “Dan ini menghasilkan prestasi yang bagus sekali. Harapannya ini dapat terus terjaga, agar terwujud Kota Malang yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini mengangkat tema ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’. Kasatlantas Polresta Malang Kota Kompol Aristanto Budi Sutrisno yang bertindak sebagai pemimpin upacara mengatakan bahwa selama ini Kota Malang selalu tercipta suasana kondusif berkat sinergisitas yang baik dengan semua pihak. “Tentunya hal ini harus terus dipererat dan terus ditingkatkan,” kata Aris.

Menurutnya seluruh unsur yang ada terus hadir untuk saling mendukung. “Kami berharap pada peringatan Hari Bhayangkata ke-78 ini Polri terus mendapatkan dukungan dari seluruh elemen agar bisa menjalankan tugas dengan sebaik baiknya,” terang Aris. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content