A. Highlight

Peringati Kemerdekaan RI, Pj. Wali Kota Harapkan Sinergisitas Wujudkan Kemajuan Kota Malang

Klojen (malangkota.go.id) – Di momen Peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Iwan Kurniawan, ST, MM berharap kesejahteraan dan kemajuan Kota Malang dapat terwujud. Hal tersebut disampaikannya usai menjadi Instruktur Upacara Peringatan HUT ke-79 RI yang digelar di halaman depan Balai Kota Malang, Sabtu (17/8/2024).

Upacara peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Balai Kota Malang

Iwan mengungkapkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 ini diharapkan menjadi dapat momentum bagi bangsa Indonesia untuk semakin maju. Terlebih dengan visi besar menuju Indonesia Emas di tahun 2045 nanti, Iwan berharap segala hal yang diupayakan di era ini dapat membantu terwujudnya kemajuan dan kesejahteraan khususnya di Kota Malang.

“Doa kami Indonesia terus maju. Semoga apa yang diharapkan menuju Indonesia Emas 2045 dapat terwujud dan tercapai. Demikian juga doa kami seluruh jajaran pemerintah daerah bersama masyarakat dan para tokoh khususnya untuk Kota Malang, supaya bisa sejahtera, bisa maju dan lebih baik ke depannya untuk kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Iwan mengungkapkan rasa syukurnya dapat hadir dalam momen penting dan bertemu langsung dengan tokoh-tokoh pembangun Kota Malang, termasuk dengan para mantan Wali Kota Malang era sebelumnya. Iwan berharap komunikasi dan sinergi yang terjalin dengan para tokoh dan pemangku kepentingan dapat memperkuat upaya dalam membangun Kota Malang menjadi lebih maju dan sejahtera.

“Mudah-mudahan dalam HUT ke-79 RI ini saya bisa menjalankan amanah dalam membangun masyarakat khususnya Kota Malang. Sehingga harapannya Kota Malang bisa terus maju dan sejahtera,” ujarnya.

Upacara peringatan HUT ke-79 RI di halaman Balai Kota Malang tersebut juga diikuti oleh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), kepala perangkat daerah serta camat dan lurah se-Kota Malang. Masyarakat dan turis mancanegara juga terlihat khidmat mengikuti jalannya upacara. (iu/yul)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content