Berita Pelayanan Publik

Ini Langkah Perumda Tugu Tirta Urai Permasalahan Warga

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Di momen Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, jajaran Direksi dan Manajemen Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tugu Tirta Kota Malang kembali melakukan giat ‘Sapa Warga’, Rabu (4/9/2024).

Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, Priyo Sudibyo, SE, S.Sos, MM saat turun langsung ke rumah-rumah pelanggan

Tak sekadar berbagi suvenir menarik bagi para pelanggan seperti di tahun-tahun sebelumnya, pada kesempatan kali ini Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, Priyo Sudibyo, SE, S.Sos, MM juga turun langsung ke rumah-rumah pelanggan untuk mengurai permasalahan yang kerap terjadi di lapangan.

“Kami ingin melihat langsung masalah teknis di lokasi, sembari menindaklanjuti permasalahan dengan langkah yang solutif,” tegasnya.

Priyo menyebutkan bahwa core business utama Perumda Tugu Tirta adalah pelayanan air minum. “Maka dari itu harus ada komunikasi yang baik dan hubungan yang erat dengan pelanggan untuk terus meningkatkan pelayanan prima. Jadi tidak hanya sebatas menerima saran dan kritikan melalui call center maupun kanal resmi media sosial saja,” beber Priyo.

Dari kunjungannya ke beberapa lokasi, hal teknis yang ditemui antara lain laporan air tidak mengalir di kawasan Embong Brantas Gang IV, laporan cob bocor di Jalan Cokro Aminoto Klojen, hingga menindaklanjuti pipa bocor di Perumahan Gunung Agung.

Sebelum melakukan kunjungan lapangan, jajaran Direksi Perumda Tugu Tirta juga menemui para pelanggan yang datang ke Kantor Pusat Perumda Tugu Tirta di Sawojajar serta loket Kantor Cabang WR Supratman.

“Sesuai prinsip yang kami usung dengan semangat baru, yakni pantang pulang sebelum pelanggan merasa tenang. Kami pastikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Malang,” tandas Priyo. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content