Berita

Pemkot Malang Bangun Komunikasi dengan PTN/PTS dan BEM Kota Malang

Klojen (malangkota.go.id) – Memfasilitasi mahasiswa rantau yang terdampak pandemi COVID-19 di Kota Malang, Pemerintah Kota Malang melakukan pertemuan dengan perwakilan BEM, pimpinan perguruan tinggi swasta (PTS), dan perguruan tinggi negeri (PTN) di Kota Malang, Selasa (21/7/2020) di Ruang Sidang Balai Kota Malang.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji memberikan sambutan

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji mengungkapkan, sebagai Kota Pendidikan selama ini peran perguruan tinggi sangat penting bagi Kota Malang, termasuk dengan banyaknya mahasiswa dari luar daerah yang menempuh pendidikan di Kota Malang. “Selama ini bersama dengan perguruan tinggi di Kota Malang kami bahu-membahu untuk memajukan Kota Malang,” ujar Sutiaji.

Dengan adanya pertemuan ini diharapkan kerja sama Pemerintah Kota Malang dengan perguruan tinggi bisa semakin ditingkatkan. Pasalnya dengan kolaborasi yang baik antara pemerintah dengan kalangan akademisi akan menjadi kekuatan yang luar biasa untuk memajukan Kota Malang.

Melalui kegiatan ini diharapkan semakin terjalin hubungan yang harmonis antara Pemerintah Kota Malang dengan dunia perguruan tinggi. Baik itu dengan perguruan tinggi negeri, maupun perguruan tinggi swasta termasuk dalam hal ini dengan para mahasiswa. (cah/yon)

You may also like

Skip to content