Berita

Wali Kota Malang Sutiaji Sebut Buher Bukan Sosok Baru

Malang (malangkota.go.id) – Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto yang menggantikan Kombes Pol. Leonardus Simarmata merupakan sosok yang mempunyai kinerja baik, disiplin, dan konsisten. Dia juga bukan orang baru, karena kapolres yang kerab disapa Buher itu pernah menjadi Kapolres Kota Batu.

Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji saat berdiskusi dengan Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto

Demikian yang disampaikan Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji usai menghadiri acara ramah tamah dengan Kapolresta Buher di Mapolresta Malang Kota, Jumat (18/6/2021). Untuk diketahui bahwa serah terima jabatan Kapolresta Malang Kota digelar di Mapolda Jawa Timur satu hari sebelumnya.

Pada kesempatan ini, Wali Kota Sutiaji juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kombes Pol. Leonardus Simarmata karena selama ini sudah berbuat banyak bagi Kota Malang. Pria berkacamata itu pun mendoakan agar Leonardus lebih sukses di tempat barunya.

Sedangkan bagi Kapolresta Malang Kota yang baru, Sutiaji mengaku akan terus menguatkan sinerginya dalam berbagai hal, terutama dalam pemulihan ekonomi masyarakat yang terkontraksi karena adanya pandemi Covid-19. Yang terpenting dan kuncinya saat ini adalah sinergi yang kuat dengan berbagai pihak sehingga apapun masalahnya akan terselesaikan dengan baik.

“Kami berharap Pak Budi akan banyak membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi Kota Malang dan seluruh warga masyarakatnya, terutama dalam hal keamanan serta ketertiban. Kami pun optimis dan percaya semua itu akan terwujud dengan baik. Apapun kalau dikerjakan bersama-sama maka hasilnya juga akan maksimal,” pungkas Sutiaji. (say/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content