Olahraga Pendidikan

Pj. Wali Kota Malang Apresiasi Gelaran AUG 2024

Klojen (malangkota.go.id) – ASEAN University Games (AUG) merupakan ajang bergengsi bagi para mahasiswa di kawasan ASEAN untuk menunjukkan kemampuan dan bakatnya di bidang olahraga. Selain itu, ajang ini juga menjadi kesempatan bagi para mahasiswa untuk menjalin persahabatan dan memperkuat rasa persatuan dan kesatuan antar bangsa-bangsa ASEAN.

Pj. Wali Kota Malang Wahyu Hidayat foto bersama kontingen AUG

Hal itulah yang disampaikan Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM dalam acara Gala Dinner AUG 2024 di Ruang Sidang Balai Kota Malang, Kamis malam (4/7/2024). Menurutnya, event ini merupakan sebuah perhelatan yang meriah, sukses dan penuh dengan momen-momen berkesan.

“Universitas Negeri Malang sebagai tuan rumah telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, serta berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para atlet, ofisial dan seluruh tamu undangan,” imbuh orang nomor satu di jajaran Pemkot Malang itu.

Wahyu berharap AUG 2024 ini dapat berlangsung dengan sukses, lancar serta Kota Malang dapat memberikan kenyamanan bagi para kontingen, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

“Dari kegiatan ini, nantinya juga akan turut melahirkan atlet-atlet berkelas dan mempunyai daya saing tinggi di berbagai ajang kejuaraan. Kami berharap dari Malang dapat mewujudkan hal tersebut,” ungkapnya.

Adapun peserta dari perhelatan akbar ini yaitu dari Indonesia, Thailand, Filipina, Vietnam, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Timor Leste, Kamboja, Myanmar dan Laos. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content