Berita Olahraga

Pj. Wali Kota Malang Optimis PORGASI Juara di FORDA II Jatim

Klojen (malangkota.go.id) – Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Malang menggelar Festival Olahraga Masyarakat Kota (FORKOT) I Kota Malang dari Induk Cabang Rekreasi (INORGA) Persatuan Olahraga Airsoft Seluruh Indonesia (PORGASI) di area luar Stadion Gajayana Kota Malang, Sabtu (20/7/2024).

Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM saat menghadiri Festival Olahraga Masyarakat Kota (FORKOT) I Kota Malang

Usai membuka kejuaraan yang diikuti 120 pegiat tersebut, Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM mengatakan dari ajang ini KORMI menargetkan PORGASI Kota Malang menjadi juara umum dalam Festival Olahraga Masyarakat Daerah (FORDA) II 2024 tingkat Provinsi Jawa Timur di Kota Surabaya pada November 2024 mendatang.

Wahyu berpesan kepada para pegiat olahraga ini agar lebih menyiapkan diri dengan baik sehingga lebih siap berkompetisi di ajang FORDA II serta dapat merealisasikan apa yang ditargetkan dalam kejuaraan dua tahunan tersebut.

“Kita memang berharap banyak terkait dengan KORMI ini, karena di KORMI banyak olahraga-olahraga rekreasi. Ini yang berbeda dengan KORMI dan olahraga ini banyak diminati, salah satunya yaitu airsoft yang menjadi satu olahraga rekreasi yang baik. Dan saya lihat tadi juga banyak peminatnya,” ucap Wahyu.

Lebih jauh orang nomor satu di jajaran Pemkot Malang itu mengaku optimis jika apa yang menjadi target tersebut akan terealisasi dengan baik. “Semua harus mempunyai satu tujuan untuk merealisasikan target itu. Sehingga apa yang menjadi keinginan bersama ini tercapai dengan baik,” pungkas Wahyu. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content