Berita

PS Jagung Juarai Turnamen Danrem Cup 2015

Tampil meyakinkan sejak pertandingan perdana Turnamen Sepakbola Danrem Cup 2015 yang dimotori oleh Korem 083/Baladhika Jaya, PS Jagung Malang berhasil melenggang ke Surabaya untuk mengikuti Piala Pangdam. Di partai final Danrem Cup 2015, PS Jagung berhasil mengalahkan PS AD Bondowoso dengan skor 3-1 (1-1) di Stadion Gajayana, Kamis (6/8).

PS Jagung menerima piala juara pertama turnamen Danrem Cup 2015, Kamis (6/8)
PS Jagung menerima piala juara pertama turnamen Danrem Cup 2015, Kamis (6/8)

Gol pertama PS Jagung yang mewakili Kodim 0833 Malang Kota diciptakan oleh Banggi di menit ke-8, Robi menit ke-63, dan M. Ridwan pada menit ke-77. Sementara itu satu gol PS AD dilesakkan oleh Yesa Wahyu pada menit ke-7.

Pemain PS Jagung, M. Ridwan mengungkapkan rasa senangnya atas keberhasilan PS Jagung meraih juara di Piala Komandan Korem 083/Baladhika Jaya. Keberhasilan ini tidak lepas dari kekompakan dan kerja keras para pemain yang begitu gigih berjuang sejak turnamen digulirkan.

“Kami bangga bisa juara di Malang. Kami berharap ini berlanjut terus saat PS Jagung tampil di Piala Pangdam,” kata Mamat, panggilan akrab M. Ridwan, Kamis (6/8).

Kasrem 083/Baladhika Jaya, Letkol Kav. Susanto Dwi Asmara mengaku lega Turnamen Sepakbola Piala Komandan Korem 083/Baladhika Jaya bisa berlangsung sukses. Dengan adanya kegiatan ini harapannya bisa menjadi sumbangsih untuk memajukan persepakbolaan Indonesia.

“Untuk para juara di turnamen ini jangan lekas berpuas diri, sebab masih ada lagi kejuaraan yang lebih besar. Untuk yang belum berprestasi, ke depan harus lebih banyak lagi menempa diri,” tegas Susanto. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content