Berita

Perumda Air Minum Tugu Tirta Komitmen Sediakan Air Bersih

Klojen, (malangkota.go.id) – Sebagai wujud komitmen untuk menyediakan air bersih di Kota Malang, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tugu Tirta dan PT Adaro Tirta Mandiri melakukan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan PT Adaro Tirta Mandiri di Balai Kota Malang, Jumat (26/2/2021).

Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Dirut Perumda Air Minum Tugu Tirta dengan PT. Andaru Tirta Mandiri di Balai Kota Malang

Penandatanganan MoU ini disaksikan langsung oleh Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji, Sekretaris Daerah Kota Malang, Drs. Wasto, SH., MH, serta kepala perangkat daerah terkait di lingkungan Pemerintah Kota Malang. “Atas nama Pemerintah Kota Malang, saya mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang menandatangani kerja sama ini yang secara legalitas sudah saling mengoreksi dan akhirnya ada kesepahaman,” ujar Sutiaji.

Sutiaji mengungkapkan bahwa hari ini adalah hari terakhir jabatan dari Sekretaris Daerah Kota Malang dan turut menyaksikan penandatanganan kesepakatan ini. Semoga ini menjadi amal jariah, karena air yang mengalir seperti aliran sungai. Apalagi tujuannya untuk air minum, memberikan kehidupan, untuk mandi, berwuhu. Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi semua.

MoU penyusunan studi kelayakan untuk pengembangan air minum di Kota Malang

“Harapannya ada percepatan-percepatan sehingga nanti langkah kita ke depan semakin akurat. Semoga ini menjadi upaya kita untuk melayani masyarakat dalam hal menyediakan ketersediaan air,” harap Sutiaji.

Sementara itu, Head of Business Development PT Adaro Tirta Mandiri Steveen Johanes menyampaikan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan sehingga penandatanganan MoU penyusunan studi kelayakan untuk pengembangan air minum di Kota Malang tercapai. “Dengan kesempatan ini, kita bisa berkontribusi bagi Kota Malang, berkontribusi untuk kesejahteraan Kota Malang,” jelasnya.

Melalui penandatanganan nota kesepahaman ini, selanjutnya pihaknya bisa melakukan uji kelayakan dan hasil dari studi tersebut bisa dipelajari untuk bisa diambil langkah strategis selanjutnya. (yon/ram)

You may also like

Skip to content