Berita

Puluhan Ribu Peserta Ikuti Jalan Sehat Sadar Pajak 2016

Klojen, MC – Jalan Sehat Sadar Pajak 2016  yang digelar Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Malang kembali mendapat sambutan antusias dari masyarakat Kota Malang. Jalan sehat yang dipusatkan di Alun-alun Tugu depan Balai Kota Malang ini diikuti puluhan ribu peserta, Minggu (16/10).

Wakil Wali Kota Malang Drs. Sutiaji (nomor dua dari kanan) secara simbolis menyerahkan hadiah kepada pemenang undian
Wakil Wali Kota Malang Drs. Sutiaji (nomor dua dari kanan) secara simbolis menyerahkan hadiah kepada pemenang undian

Kemeriahan terlihat saat Wakil Wali Kota Malang Drs. Sutiaji mengumumkan peraih hadiah utama berupa dua unit mobil yang akhirnya dibawa pulang oleh Nurhadi Busono dan Sri Mulyati yang keduanya adalah warga Kelurahan Bareng Kecamatan Klojen Kota Malang.

Agenda tahunan Dispenda Kota Malang ini semakin meriah saat Wawali menyumbangkan lagu didamping para penyanyi dari kelompok musik Om Monata.

Wawali Sutiaji mengungkapkan antusiasme masyarakat yang turut berpartisipasi dalam Jalan Sehat Sadar Pajak 2016 sangat bagus. Menurutnya ini membuktikan kesadaran masyarakat untuk membayar pajak semakin tinggi.

“Banyaknya inovasi yang dibuat Dispenda agar masyarakat semakin mudah dalam membayar pajak merupakan gebrakan yang bagus. Ke depan harus ditingkatkan lagi,” harapnya, Minggu (16/10).

Adanya bus sekolah gratis, sekolah gratis, pengurusan berbagai administrasi kependudukan secara gratis juga merupakan bagian dari suksesnya pembayaran pajak. Untuk itulah Wakil Wali Kota Malang mengajak masyarakat Kota Malang agar lebih taat lagi membayar pajak karena manfaatnya juga akan kembali kepada masyarakat sendiri.

Budi Santoso, salah satu peserta jalan sehat mengaku senang mengikuti acara Jalan Sehat Sadar Pajak 2016 yang digelar Dispenda Kota Malang. Disampaikannya, dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menjadi ajang refreshing bersama keluarga di tengah padatnya rutinitas kerja.

“Meski belum beruntung mendapat hadiah, saya senang mengikuti jalan sehat sebab bisa melihat langsung orkes kegemaran saya Om Monata,” kata Budi sembari terseyum. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content