Berita

Atlet Berprestasi di PON Jabar Akan Dapatkan Bonus Tambahan

Klojen, MC – Apel pagi di Balaikota Malang yang dipimpin langsung oleh H. Moch. Anton terasa sangat istimewa. Pasalnya, dalam apel pagi itu Wali Kota Malang menyampaikan raihan prestasi para atlet yang berhasil meraih 12 emas, 10 perak, da 12 perunggu di PON Jawa Barat XIX, Senin (17/10).

Wali Kota Malang H. Moch. Anton menyerahkan sertifikat penghargaan kepada atlet berprestasi Kota Malang
Wali Kota Malang H. Moch. Anton menyerahkan sertifikat penghargaan kepada atlet berprestasi Kota Malang

Abah Anton, demikian sapaan akrab Wali Kota Malang itu mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya dengan pencapaian para atlet Kota Malang yang telah berjuang meraih medali. Kepulangan mereka ke Kota Malang membawa kabar yang sungguh membanggakan.

“Sesuai dengan janji saya saat memberangkatkan atlet Kota Malang ke PON Jabar, kami akan memberikan bonus tambahan saat mereka bisa meraih sukses,” jelasnya.

Pemkot Malang tidak hanya sekedar memberi bonus uang saja, namun juga akan memberikan pekerjaan bagi mereka. Ini merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah kepada para atlet berprestasi. Karenanya, pihaknya menginstruksikan kepada segenap SKPD di Kota Malang untuk bisa memberikan lapangan pekerjaan untuk semua atlet Kota Malang yang berprestasi di PON Jabar.

Dengan prestasi ini, Abah Anton menjelaskan bahwa ke depan akan semakin memperhatikan pembinaan atlet di Kota Malang melalui KONI. Kalau saat ini anggaran untuk KONI Kota Malang sebesar 12 miliar, maka ke depan harus bisa ditambah lagi.

Ketua KONI Kota Malang, Bambang DH Suyono mengaku sangat berterimakasih sekali atas perhatian Wali Kota Malang. Pasalnya, orang nomor satu di jajaran Pemkot Malang ini begitu memperhatikan pembinaan para atlet.

“Adanya kesanggupan Abah Anton dalam memberikan pekerjaan kepada atlet yang berprestasi adalah suatu tindakan yang sangat positif. Agar ke depannya masa depan para atlet tidak akan terlantar,” tegas Ketua KONI Kota Malang itu.

Diakuinya, tersedianya pekerjaan bagi para atlet dapat memacu semangat mereka untuk semakin bersungguh-sungguh dalam latihan dan meraih prestasi. Bentuk perhatian yang sungguh-sungguh, yang diberikan Pemkot Malang merupakan penghargaan atas jerih payah atlet Kota Malang. (cah/may)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content