Berita

Jelang Penilaian Kota Sehat, Tim FMKS Beraudiensi Dengan Walikota Malang

Klojen, MC – Tim Forum Kota Malang Sehat (FMKS) melakukan audiensi dengan Walikota Malang, H. Moch. Anton di ruang rapat Walikota Malang, Kamis (12/1). Audiensi ini dilakukan untuk persiapan menghadapi penilaian Kota Sehat pada bulan Agustus 2017 mendatang.

Walikota Malang H. Moch. Anton imbau FMKS Kota Malang agar terus mempertahankan prestasi yang telah diraih
Harinoto selaku Ketua FMKS Kota Malang menyampaikan bahwa Kota Malang telah berhasil meraih enam kali penghargaan Swasti Saba dengan berbagai kategori, termasuk untuk kategori tertinggi yaitu Swasti Saba Wistara. 

“Untuk itu, sudah saatnya Kota Malang go publik, dalam arti menyempurnakan standar kesehatan masyarakatnya seperti di negara-negara tetangga,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Malang H. Moch. Anton menyatakan dukungannya terhadap FMKS Kota Malang agar terus mempertahankan prestasi yang telah diraih dengan terus bekerja dan memberikan perhatian lebih di bidang kesehatan bagi masyarakat Kota Malang. 

“FMKS Kota Malang harus terus berupaya mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah ada di sembilan tatanan penilaian guna mewujudkan Malang sebagai Kota Sehat,” ucap politisi PKB itu. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content