Berita

Walikota Malang Safari Ramadan di Masjid Jami’ Annawawi Bandungrejosari

Sukun (malangkota.go.id) – Setelah sebelumnya menyambangi dua masjid yang ada di Kota Malang dalam rangkaian Safari Ramadan Pemkot Malang 1438 H, kali ini rombongan Walikota Malang bersafari Ramadan di Masjid Jami’ Annawawi Jl. Kemantren III/30 Kelurahan Bandungrejosari Kecamatan Sukun, Kamis (1/6).

Walikota Malang (kanan) saat Safari Ramadan di Masjid Jami’ Annawawi

Walikota Malang H. Moch. Anton yang juga akrab disapa Abah Anton oleh warga Kota Malang tersebut menyampaikan bahwa melalui kegiatan Safari Ramadhan ini diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar Masjid Jami’ Annawawi Bandungrejosari.

“Berbagai dukungan, kebersamaan dan kerukunan dari masyarakat tetap diperlukan guna menunjang program pembangunan yang telah ditentukan hingga mampu menorehkan berbagai prestasi di Kota Malang,” terangnya.

Senyampang masih di Bulan Suci Ramadan, Abah Anton juga menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah serta selalu menjaga keberagaman agar senantiasa tercipta kerukunan di Kota Malang. Abah Anton dalam Safari Ramadan malam kemarin memberikan sumbangan secara pribadi untuk pembangunan Masjid Jami’ Annawawi Bandungrejosari.

Terkait Safari Ramadan Pemkot Malang ini, Ketua Takmir Masjid Jami’ Annawawi Bandungrejosari, KH Abdul Khodir mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian dan kedatangan Walikota Malang beserta jajaran. “Mudah-mudahan kehadiran Abah Anton di tengah-tengah kita malam ini membawa keberkahan kepada masyarakat Kelurahan Bandungrejosari,” ucap Abdul Khodir. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content