Berita

Abah Anton Ajak Jemaah Masjid Al-Mukhlisin Bersama Majukan Kota Malang

Blimbing (malangkota.go.id) – Bulan Ramadan yang merupakan bulan penuh berkah terus dimanfaatkan sebaik mungkin Walikota Malang H. Moch. Anton untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat Kota Malang melalui safari ramadan yang kali ini digelar di Masjid Al-Mukhlisin Jl. Batubara No. 56 Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kamis (8/6).

Safari Ramadan Walikota Malang di Masjid Al-Mukhlisin

Pada kesempatan ini Walikota Malang yang akrab disapa Abah Anton itu mengajak jemaah Masjid Al-Mukhlisin untuk bersama memajukan Kota Malang. Seperti dituturkan Abah Anton, dengan kebersamaan semua akan menjadi lebih ringan dan lebih mudah.

Ditambahkannya, kehadiran bulan Ramadan harus disyukuri dengan memperbanyak amal kebaikan. “Belum tentu kita masih bisa bertemu lagi dengan Bulan Suci Ramadhan yang akan datang. Karena itu marilah bulan (Ramadan) ini kita isi dengan kebaikan demi kebaikan,” ajak Abah Anton, Kamis (8/6).

Kepercayaan kepada Pemerintah Kota Malang, disampaikan Abah Anton harus tetap dimiliki oleh masyarakat Kelurahan Purwantoro, khususnya warga sekitar Masjid Al-Mukhlisin. Hal ini agar semua program pembangunan yang akan dilaksanakan dapat terlaksana dengan baik, yang tentunya semua itu membutuhkan kebersamaan dengan masyarakat secara gotong royong.

Abah Anton juga terus mendorong  berbagai program pembangunan seperti di kampung-kampung yang ada di Kota Malang, pemasangan penerangan jalan umum, pavingisasi maupun pengaspalan. Melalui cara ini diharapkan Kota Malang bisa semakin baik lagi ke depan diberbagai bidang.

Indeks pembangunan di Kota Malang, lanjutnya, yang dinilai cukup tinggi yaitu sebanyak 80,60 persen harus terus ditingkatkan agar masyarakat di Kota Malang bisa semakin sejahtera.

Sementara itu Takmir Masjid Al-Mukhlisin, Abdul Manaf, mengungkapkan rasa bahagianya dengan kehadiran Walikota Malang. Menurutnya melalui kegiatan seperti ini para jemaah masjid jadi memiliki kesempatan untuk berdialog langsung dengan walikota.

“Kehadiran Abah Anton kami harapkan bisa menyambung tali silaturahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat atas berbagai permasalahan yang ada,” harapnya. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content