Berita

Nuansa Baru di Acara Pisah Kenang Mantan Sekda Kota Malang

Malang (malangkota.go.id) – Acara pisah kenang bertajuk ‘Jalin Kebersamaan dan Pelepasan Purna Tugas Mantan Sekretaris Daerah Kota Malang Dr. Idrus Achmad, M.Si’ yang digelar di Pantai Balekambang, Kabupaten Malang, Sabtu (5/8) berlangsung sangat meriah.

Walikota Malang H. Moch. Anton menyerahkan cinderamata kepada mantan Sekda Kota Malang yang telah purna tugas Dr. Idrus Achmad, M.Si

Tidak seperti biasanya, acara pisah kenang yang selalu dilakukan di dalam ruangan dan bernuansa formal, kali ini pisah kenang dilakukan di luar ruangan yaitu di area pantai. Dan hasilnya, suasana pun semakin meriah dan nuansa kebersamaan makin melekat, baik antar lembaga eksekutif, legislatif hingga jajaran TNI-Polri.

Walikota Malang H. Moch. Anton, Wakil Walikota Malang Drs. Sutiaji, Kapolres Malang Kota AKBP Hoiruddin Hasibuan, Dandim 0833 Malang Kota Letkol (Inf) Nurul Yaqin, dan seluruh Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkungan Pemkot Malang hadir dalam acara pisah kenang ini.

Walikota Malang H. Moch. Anton dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Idrus karena sudah bekerja dengan baik dalam upaya memajukan Kota Malang.

Menurut walikota yang akrab disapa Abah Anton itu, sosok Idrus merupakan pribadi yang baik dan mau bekerjasama dengan seluruh OPD dan jajaran samping. “Satu tahun ini selama Pak Idrus menjabat sebagai Sekda Kota Malang banyak prestasi yang diraih. Saya atas nama Pemkot Malang mengucapkan terima kasih kepada beliau,” ucapnya.

Sementara itu, Idrus mengaku sangat bangga bisa bertugas di lingkungan Pemerintah Kota Malang karena iklim yang bernuansa harmonis dan kerja sama yang kuat terjalin dengan baik.

Ia berpesan, sinergitas antara semua komponen mampu menghasilkan prestasi yang membanggakan. Karenanya, Idrus berharap agar hal yang sudah baik ini bisa dilanjutkan sehingga pembangunan bisa terwujud dengan baik. “Bagi sekda yang baru, saya berharap apa yang sudah terjalin ini dijaga dan terus ditingkatkan,” harapnya.

Selaku mantan Sekretaris Daerah Kota Malang, Idrus menyampaikan permohonan maafnya kepada semua elemen, baik di lingkungan Pemkot Malang maupun lembaga lain jika ada hal yang kurang berkenan selama bertugas. “Saya atas nama pribadi memohon maaf jika ada kekurangan selama saya bertugas,” pungkasnya. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content