Berita

Plt Walikota Malang Minta ASN Jaga Netralitas

Klojen (malangkota.go.id) – Berbagai agenda kegiatan dilakukan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Malang Drs. Sutiaji pada Senin (25/6). Dimulai dengan melakukan apel pagi bersama jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN), rapat koordinasi bersama Organisasi Perangkat Daerah di Ruang Sidang Balaikota Malang, dan juga melalukan halalbihalal dengan anggota DPRD Kota Malang.

Silaturahmi Pjs Walikota Malang Drs. Sutiaji dengan ASN Pemkot Malang

Tidak lupa Sutiaji juga memimpin inspeksi mendadak (sidak) ke kawasan Perkantoran Terpadu sampai dengan sidak kemacetan di Jl Soekarno Hatta.

Plt Walikota Malang Drs. Sutiaji mengucapkan terima kasih kepada segenap ASN Kota Malang yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Kami berterima kasih sekali atas kinerja ASN yang sudah bekerja dengan profesional sehingga bisa melayani masyarakat Kota Malang dengan baik,” ucap Sutiaji, Senin (25/6).

Pada kesempatan ini Sutiaji juga tidak lupa berpesan kepada segenap ASN di lingkungan Pemerintah Kota Malag tetap bersikap netral saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Malang.

Tidak lupa pihaknya juga berpesan agar seluruh ASN di Kota Malang turut menyukseskan agenda besar Kota Malang melaksanakan Pilkada Kota Malang pada 27 Juni 2018. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content