Berita

Plt Walikota Malang Sidak Perkantoran Terpadu

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Plt Walikota Malang Drs. Sutiaji melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Perkantoran Terpadu yang berada di Jl Mayjend Sungkono, Kedungkandang, Kota Malang, Senin (25/06/2018).

Plt Walikota Malang Drs. Sutiaji saat melakukan sidak pelayanan publik di Kantor BP2D Kota Malang

Dalam sidak kali ini, Sutiaji memfokuskan pada instansi pelayanan publik yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti halnya Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Malang, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), dan Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang.

Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan untuk mengecek pelayanan yang diberikan, karena menurutnya aparatur sipil negara (ASN) adalah pelayan masyarakat yang harus memberikan pelayanan prima.

“Sidak ini menyasar pada pelayanan publik seperti pembuatan kartu tanda penduduk (KTP), kartu keluarga (KK), akta, dan verifikator perizinan,” jelas Sutiaji saat berada di Perkantoran Terpadu.

“Saya memastikan tidak ada gangguan untuk pelayanan publik. Atas nama Pemerintah Kota Malang mohon maaf kepada masyarakat manakala ada dari ASN kami dan aparatur di sini mungkin ada yang kurang. Yang namanya kebaikan terus dinamis, tidak instan,”imbuhnya.

Lebih lanjut Sutiaji mengungkapkan bahwa teman-teman ASN meminta maaf kepada masyarakat mana kala ada keluhan-keluhan. (ram/dio/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content