Berita

Sutiaji: Naik Motor Itu Sudah Menjadi Hobi Saya Sejak Lama

Klojen (malangkota.go.id) – Naik motor itu sudah menjadi hobi sejak lama. Hal itu diungkapkan Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji sesaat sebelum memimpin apel pagi di Perkantoran Terpadu, Jl Mayjend Sungkono, Kedungkandang Kota Malang, Selasa (2/10).

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji saat datang ke Perkantoran Terpadu mengendarai sepeda motor

Pagi itu Wali Kota Malang Sutiaji memang tampak datang ke kawasan Perkantoran Terpadu dengan mengendarai motor bersama jajarannya. Kebiasaan mengendarai kendaraan roda dua sebenarnya telah dilakukannya sejak lama, karena Sutiaji seringkali tampak turun langsung meninjau keadaan masyarakat dengan bersepeda motor.

“Menggunakan motor ini memang sudah menjadi hobi saya sejak dulu. Selain lebih praktis, menggunakan motor juga dapat melihat langsung aktivitas warga sehari-hari,” ucap Sutiaji.

Disamping itu, lanjut Sutiaji, dengan berkendara menggunakan motor, maka akan sangat menghemat banyak waktu jika akan menuju sebuah lokasi.

Sutiaji juga kerap mengendarai mobilnya sendiri tanpa menggunakan supir pribadi jika sedang jalan-jalan santai dengan keluarga. (say/yon)

Baca juga dalam : Berita