Berita

Sutiaji Silaturahmi ke Forkopimda Kota Malang

Klojen (malangkota.go.id) – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus menyamakan persepsi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Malang, Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji melakukan kunjungan ke Kantor Kejaksaan Negeri Malang, Polres Malang Kota, dan Kodim 0833/Kota Malang, Rabu (3/10).

Pada kunjungan kali ini Wali Kota Malang didampingi oleh Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko, Sekretaris Daerah Kota Malang Drs. Wasto, SH, MH, Kepala Bagian Humas Setda Kota Malang Muhammad Nur Widianto, S.Sos, serta Kepala Satpol PP Kota Malang Drs. Priyadi, MM.

Titik pertama yang dikunjungi yaitu Kantor Kejaksaan Negeri Malang yang diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Malang, Amran Lakoni. Pada kesempatan ini Sutiaji dan rombongan juga melakukan dialog dan tukar pikiran dengan jajaran Kejaksaan Negeri.

Usai dari Kejaksaan Negeri Malang, kunjungan kemudian dilanjutkan ke Polres Malang Kota yang diterima langsung oleh Kapolres Malang Kota AKBP. Asfuri, SIK, MH beserta jajaran.

Perjalanan rombongan Wali Kota Malang berakhir di Kodim 0833 Malang Kota dan diterima dengan hangat oleh Dandim 0833/Kota Malang, Letkol. Inf. Nurul Yakin beserta jajaran.

Disampaikan Sutiaji, kegiatan ini dilaksanakan bukan hanya sekedar bersilaturahmi. Namun lebih dari itu, pada pertemuan kami kali ini diharapkan akan terjadi dialog dan tukar pikiran guna menyukseskan pembangunan di Kota Malang.

“Melalui silaturahmi ini akan terjadi persamaan persepsi diantara kami agar jalannya pembangunan di Kota Malang dapat berjalan dengan lancar,” terang Sutiaji.

Berbagai permasalahan di Kota Malang, dikatakan Sutiaji tidak akan dapat terselesaikan jika tidak ada campur tangan dari Forkopimda Kota Malang. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content