Berita

Awali Rakernas Apeksi XIV, Wali Kota Malang Ikuti Welcome Dinner

Semarang (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji hadiri acara welcome dinner Rakernas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) XIV tahun 2019 di The Renaissance Ballrom, Semarang, Selasa (02/7/2019). Welcome dinner menjadi acara pembuka dalam rangkaian Rakernas Apeksi XIV 2019 ini.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji saat hadir di acara welcome dinner Rakornas Apeksi XIV 2019 di The Renaissance, Semarang, Selasa (02/7/2019).

Hadir mendampingi Wali Kota Malang, istri yang juga sebagai Ketua TP PKK Kota Malang Widayati Sutiaji, S.Sos., MM, Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Malang Hj. Elly Estiningtyas, ST, Bagian Humas, Dinas Kominfo, dan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Malang lainnya.

Selain itu, hadir juga 97 wali kota dan wakil wali kota seluruh Indonesia. Di antaranya, tampak hadir Ketua Dewan Apeksi, Airin Rachmi Diany dan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko yang juga selaku Ketua Apeksi Korwil IV.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihardi mengucapkan selamat datang kepada para peserta Rakernas Apeksi XIV 2019 di Kota Lumpia, Semarang. “Selain lumpia, kami juga punya deretan Pedagang Kaki Lima (PKL) kuliner yang mampu jadi aset wisata daerah,” ujar Wali Kota Semarang itu selaku tuan rumah.

Sementara itu, Wali Kota Malang Sutiaji mengatakan bahwa Kota Malang membawa misi penting dalam Rakernas Apeksi XIV ini, yakni meningkatkan budaya dan pariwisata yang ada di Kota Malang.

“Upaya untuk saling bekerja sama antar daerah juga akan terus dimaksimalkan melalui even ini. Tujuannya adalah untuk meningkatkan pembangunan di Kota Malang,” ujar Sutiaji.

Sutiaji berharap, kehadiran dirinya bersama rombongan di Rakernas Apeksi XIV ini harus dapat memberikan perkembangan yang positif pada pembangunan di Kota Malang.

“Ini merupakan kesempatan besar, di mana wali kota seluruh Indonesia berkumpul dalam even ini. Sehingga even ini dapat kami manfaatkan untuk saling bertukar informasi dan pengalaman demi mewujudkan pembangunan yang maksimal di segala bidang,” tegasnya lagi. (hms/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content