Berita

Sutiaji Tinjau Penanganan Pasien Covid-19 di Bhakti Luhur

Klojen, (malangkota.go.id) – Banyaknya yang terpapar Covid-19 di Yayasan Bhakti Luhur mendapat perhatian serius dari Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji. Ia secara khusus hadir di kompleks yayasan yang berlokasi di Jalan Dieng Kota Malang untuk melihat penanganan pasien Covid-19, Rabu (03/03/2021).

Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji saat di Yayasan Bhakti Luhur

“Saya tadi sudah melihat sarana dan prasarana yang digunakan isolasi mandiri di Yayasan Bhakti Luhur. Semuanya memenuhi syarat,” jelas Sutiaji.

Sutiaji mengaku sudah memeriksa langsung penanganan Covid-19 di Yayasan Bhakti Luhur Kota Malang. Menurutnya, penanganan pasien Covid-19 cukup bagus dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dari 170 orang yang menjalani rapid tes antigen, ditemukan 8 orang positif Covid-19. Di sini ada 500 orang yang akan menjalani rapid tes antigen.

“Kita perlu semakin waspada, baik yang sudah positif maupun yang dalam pemeriksaan diperlakukan menyeseuaikan standar protokol kesehatan,” tegas Sutiaji.

Melalui kejadian ini, Wali Kota Malang menekankan kepada warga Kota Malang agar selalu waspada dan terapkan protokol kesehatan secara ketat. (cah/ram)

You may also like

Skip to content