Berita

Bangun Profesionalisme Kerja, Disporapar Gembleng Pasukan

Klojen (malangkota.go.id) – Membangun kekompakkan tim, menguatkan kebersamaan dan meningkatkan kinerja seluruh pegawai Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) menggelar Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi di Shanaya Resort Malang, Jumat (18/6/2021).

Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi di Shanaya Resort Malang

Kepala Disporapar Kota Malang, Dr. Ida Ayu Made Wahyuni, SH., M.Si mengungkapkan kegiatan ini adalah upaya untuk meningkatkan profesionalisme aparatur sipil negara (ASN) dan Tenaga Pendukung Operasional Kegiatan (TPOK). Harapannya, nanti kembali bekerja ke bidang masing-masing bisa semakin baik dalam menjalankan pekerjaan sesuai tugas dan fungsi.

“Kegiatan ini untuk menyamakan pemahaman ASN Disporapar terkait tugas yang diemban. Mempererat rasa persaudaraan dan kekompakkan,” jelasnya.

Ida menambahkan kekompakkan dan kesamaan pemahaman dalam menjalankan tugas sangat penting untuk meraih target yang diinginkan. Karena itu dibutuhkan kebersamaan segenap elemen yang ada di Disporapar.

Kegiatan ini diikuti 103 orang peserta, terdiri dari 73 tenaga ASN dan 30 tenaga TPOK di lingkungan Disporapar. Kegiatan dilangsungkan selama dua hari, yakni tanggal 18-19 Juni 2021. Pemateri dalam acara ini, yakni Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji dan Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko.

Wali Kota Sutiaji mengatakan, kegiatan ini adalah upaya untuk menyegarkan kembali tugas dan kewajiban ASN Kota Malang. Di mana komitmen utamanya adalah bekerja dan melayani publik dengan maksimal dalam satu langkah dan satu arah.

“Kita ini satu institusi satu sistem tidak bergerak sendiri-sendiri. Kita dituntut bergerak bersama, satu tujuan, satu visi Kota Malang bermartabat,” tegas Sutiaji. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content