Berita

Pemkot Malang dan Masyarakat Bersinergi dalam Pembangunan

Malang, (malangkota.go.id) – Memastikan pembangunan di Kota Malang bisa berjalan dengan baik dan berjalan maksimal, Pemkot Malang melakukan peningkatan sumber daya manusia dengan menyelenggarakan workshop Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan Melalui Mekanisme Swakelola Tipe IV di Kelurahan Tlogomas, Kamis (24/6/2021).

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji memberikan pengarahan di Kelurahan Lowokwaru

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya penyampaian informasi terkait tata kelola pelaksanaan program di Kota Malang. Kegiatan ini akan sangat membantu segenap jajaran Pemkot Malang untuk melakukan pembangunan dengan baik dan tetap taat pada aturan yang ada.

“Untuk bisa membangun dengan baik selain niatnya baik, prosesnya juga harus baik. Demikian juga tujuannya juga harus baik agar pembangunan bisa sesuai dengan yang dicita-citakan,” jelas Sutiaji.

Tujuan dari kegiatan ini adalah adanya transparansi anggaran pembangunan di Kota Malang sesuai dengan amanah peraturan perundang-undangan yang berlaku. Selain itu, masyarakat juga bisa terlibat dalam kegiatan sehingga ekonomi juga bisa tetap berjalan. “Yang tidak kalah pentingnya adalah adanya unsur pemberdayaan untuk bersama-sama memajukan Kota Malang,” katanya.

Melalui kegiatan ini diharapkan ke depan segenap aparatur Pemkot Malang dan masyarakat bisa semakin paham dengan pembangunan yang dilakukan. Di mana untuk bisa berjalan dengan baik dibutuhkan perencanaan yang baik, pelaksanaan yang baik, dan juga pelaporan yang baik.

“Semoga terjalin sinergi yang baik antara pemerintahan dengan masyarakat sebagai modal untuk membangun agar bisa berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content