Berita Kesehatan

Vaksinasi di Kecamatan Blimbing Berjalan Lancar

Blimbing (malangkota.go.id) – Semangat masyarakat Kota Malang untuk bisa sehat dengan vaksinasi begitu luar biasa terlihat di berbagai sudut kota. Kali ini, vaksinasi Covid-19 digelar di KDS Ballroom Araya Kecamatan Blimbing, Minggu (29/8/2021).

Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko meninjau vaksinasi di Kecamatan Blimbing

Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko setelah melakukan peninjauan mengakui antusiasme masyarakat mengikuti vaksinasi luar biasa. Yang istimewa meskipun diikuti dengan jumlah warga yang banyak, namun vaksinasi bisa berjalan dengan tertib. “Saya lihat vaksinasi Kecamatan Blimbing yang dilangsungkan di Araya ini bisa berjalan dengan tertib,” jelas Bung Edi, sapaan Sofyan Edi Jarwoko.

Keberhasilan ini diakui Bung Edi tidak lepas dari kinerja camat dan lurah bersama tenaga medis, TNI/Polri yang melakukan penjadwalan waktu kegiatan dan layout acara dengan baik. Demikian juga tenaga medisnya juga tepat dalam menata pelaksanaan vaksinasi mulai dari pendaftaran, screening, sampai pelaksanaan vaksin. “Pascavaksin juga ditata dengan baik. Ini membuat vaksinasi bisa berjalan mengalir berjalan dengan baik,” tegas Bung Edi.

Bung Edi mengatakan akan terus melakukan evaluasi untuk terus ditingkatkan. Harapannya usaha Kota Malang secepatnya bisa menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) semakin cepat dicapai. Dengan dilakukan evaluasi diharapkan ke depan vaksinasi di Kota Malang bisa semakin sempurna dan semakin baik. Untuk di Kecamatan Blimbing, vaksinasi diberikan kepada 2.300 peserta. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content