Berita Pelayanan Publik

Wali Kota Sutiaji Berbagi Tips Sukses Bersama Rumah Sedekan NU

Sengkaling, (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji hadir di Rumah Sedekah NU Royal Orchid Sengkaling, Kabupaten Malang, Rabu (17/11/2021). Ia berbagi ilmu dan pengetahuan agar bisa sukses.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji hadir di Rumah Sedekah NU

Wali Kota Sutiaji sangat mengapresiasi apa yang dilakukan rumah sedekah NU Kota Malang untuk membantu masyarakat. Kegiatan ini untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi agar bisa lebih banyak lagi yang bisa dilakukan untuk kemaslahatan umat.

“Untuk bisa meraih sukses tidak bisa dilakukan dengan cara biasa saja. Butuh strategi, punya keyakinan, dan juga harus rukun,” ujar Sutiaji.

Pengasuh Rumah Tahfidz Manbaul Ulum Noor Shodiq Askandar, beryukur Wali Kota Malang bisa hadir di Rumah Sedekah NU. Kehadirannya ini menjadi penambah semangat Rumah Sedekah NU dalam berbuat lebih banyak lagi untuk kemaslahatan umat.

“Alhamdulillah, pada kegiatan ini banyak hadir mitra kami, seperti para pengusaha muslim yang kebanyakan usahanya di Kota Malang,” jelas Shodiq.

Beberapa pengusaha mitra Rumah Sedekah NU adalah Dodit pemilik Mie Kober, Roti The Sultan Croffle, Agus pemilik usaha Makmur Sejati, dan warung Kasemo. Juga hadir berbagai elemen masyarakat lain, seperti pemilik usaha sayur organik, pemborong, sopir ambulans, dan para santri dari Rumah Tahfidz Manbaul Ulum yang juga banyak berasal dari Kota Malang.

Melalui kegiatan ini diharapkan bisa semakin meningkatkan jalinan komunikasi dan kerja sama antara para pengusaha muslim di Kota Malang dengan pemerintah. Juga bisa meningkatkan kerja sama antara Rumah Sedekah NU dengan warga Malang Raya dan Jawa Timur. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content