Berita Hukum, Politik, dan Pemerintahan

Dinilai Tata Kelola Pemkot Malang Baik, DPRD Karanganyar Kunjungi Kota Malang

Klojen, (malangkota.go.id) – Pemerintah Kota (Pemkot) Malang menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Karanganyar di Balai Kota Malang, Senin (7/2/2022). Kunjungan ini dilakukan oleh rombongan DPRD Kabupaten Karanganyar karena menilai tata kelola Pemkot Malang yang berjalan dengan baik.

Wali Kota Malang Sutiaji menyampaikan sambutan pada kunjungan kerja DPRD Kabupaten Karanganyar

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji mengaku senang atas kunjungan rombongan DPRD Kabupaten Karanganyar ke Kota Malang. Nantinya, kata dia, kedua daerah ini bisa saling belajar dan tukar pengalaman dalam mengembangkan daerah masing-masing.

“Terkait manajemen aset, Alhamdulillah Kota Malang sudah bagus. Demikian juga untuk pelayanan publik. SAKIP Kota Malang 2021 mendapatkan nilai A,” jelas Sutiaji.

Sutiaji mengatakan, pihaknya telah beberapa kali berkunjung ke Kabupaten Karanganyar. Menurutnya, Kabupaten Karanganyar adalah daerah yang maju.

Ketua rombongan DPRD Kabupaten Karanganyar Bagus Selo mengatakan sengaja memilih Kota Malang sebagai
lokasi kunjungan kerja untuk menggali berbagai pengetahuan. Di antaranya terkait penataan aset, pengembangan pendidikan, dan juga penanganan Covid-19.

“Kami berharap setelah kembali dari Kota Malang bisa mendapatkan banyak masukan untuk diterapkan di Karanganyar,” terang Bagus. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content