Lowokwaru, (malangkota.go.id) – Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko hadir di sekretariat Ikatan Mahasiswa Muslim Sumatera Utara (Imamusu) di Jalan Mertojoyo Blok S Nomor 157 E, Selasa (22/3/2022).

Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko foto bersama pengurus Ikatan Mahasiswa Muslim Sumatera Utara (Imamusu)

Bung Edi, sapaan Sofyan Edi Jarwoko mengaku senang bisa bersilaturahmi dengan para mahasiswa dari Sumatera Utara. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) Malang terhadap para mahasiswa yang memberikan sumbangsih nyata untuk memajukan Kota Malang.

“Kemajuan Pemkot Malang saat ini tidak lepas dari dunia pendidikan. Termasuk mahasiswa dalam hal ini menggerakkan ekonomi Kota Malang,” jelas Bung Edi, Selasa (22/3/2022).

Melalui silaturahmi ini diharapkan bisa meningkatkan kerja sama Kota Malang dengan mahasiswa. Selain itu, bisa juga mendekatkan hubungan antardaerah. “Melalui kegiatan seperti ini, kami bisa berpesan dan memberikan motivasi kepada para mahasiswa agar bisa menjalani studi dengan baik,” terangnya.

Terlebih di Kota Malang, saat ini ada mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan dunia. Untuk itu, silaturahmi sangat penting agar bisa terjalin keakraban kedua belah pihak.

Ketua Imamusu Ridha Zikri sangat bahagia atas kesediaan Wakil Wali Kota Malang hadir langsung di sekretariat Imamusu. Hal ini menjadi kebanggaan bagi para mahasiswa Imamusu karena mendapatkan perhatian dari Pemkot Malang.

“Ada 200 mahasiswa yang saat ini tergabung di Imamusu. Namun baru tahun ini kami memiliki sekretariat. Alhamdulillah, pak wawali hadir di sini. Ini menjadi penyemangat kami untuk belajar di Kota Malang,” tegas Zikri. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content