Berita

Pemkot Malang Siapkan Bantuan Untuk Kurnia Meiga

Klojen (malangkota.go.id) – Hingga saat ini, mantan penjaga gawang Arema FC, Kurnia Mega masih menjalani pengobatan di Bogor. Penjaga gawang jangkung tersebut saat ini masih menjalani pengobatan sakit matanya yang tak kunjung membaik.

Wali Kota Malang Sutiaji saat ditemui media

Terkait hal tersebut, Wali Kota Malang mengungkapkan pihak Pemkot Malang akan memberikan bantuan pengobatan dan renovasi rumah yang kondisinya memang kurang baik. Pria berkacamata ini pun mengaku telah berkomunikasi dengan istri Kurnia Meiga dan menanyakan apa yang bisa dibantu.

“Saya sudah memerintahkan pak sekda dalam hal ini, dan komunikasi dengan manajemen Arema FC sudah kami lakukan, sehingga nanti bisa gayung bersambut. Jika saya ada agenda kerja ke Bogor atau ke Jakarta, saya coba untuk menyempatkan diri menengok,” imbuh orang nomor satu di Pemkot Malang itu, Senin (15/5/2023).

Wali Kota Malang menyebutkan sudah seharusnya kita saling membantu sesama dan bagi yang memang membutuhkan uluran tangan. Apalagi sosok Kurnia Meiga sangat dielu-elukan warga Malang ketika memperkuat tim Arema FC. “Saat seseorang seperti Kurnia Meiga tidak lagi di Arema FC dan membutuhkan bantuan, ya harus kita bantu,” tegasnya.

“Pada intinya saya oke, dan tinggal menunggu komunikasi lebih lanjut dengan berbagai pihak itu agar apa yang bisa dibantu untuk Kurnia Meiga lebih maksimal. Kami berharap agar dia nanti bisa kembali normal dan kami pun sedang berkomunikasi dengan pihak rumah sakit yang menangani,” pungkas Sutiaji. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content